Agar Tak Terpeleset Pakai High Heels

image_title

sepatu safety murah - Kenakan alas kaki bertumit tinggi atau high heels dapat menguatkan daya pikat tampilan wanita. Namun, untuk mereka yang tidak punya kebiasaan mengenakannya, butuh latihan supaya bisa jalan normal.

Mereka yang tidak punya kebiasaan, tentu terasa tersiksa waktu mesti jalan diatas high heels. Tidak cuma membuatnya susah jalan, namun juga berisiko terkilir serta terjatuh. Tidak terlalu berlebih bila beberapa orang merekomendasikan berlatih terlebih dulu sebelum saat mengenakannya ke suatu pesta.

Janganlah menggunakan bedak atau lotion kaki mendekati kenakan high heels, karena cuma akan bikin kaki licin. Hal tersebut pasti bikin kaki rawan berubah atau miring dengan keadaan terburuk terkilir serta jatuh.

Bila kenakan jenis bertali, yakinkan terikat dengan baik ke kaki untuk meningkatkan keseimbangan badan. Pada tiap-tiap langkah, usahakan melindungi lutut sampai pergelangan kaki sekaku mungkin saja. Berjalanlah dengan menggerakkan kaki dari pinggul.

Supaya enak dilihat, padu padan baju penting juga dilihat waktu kenakan alas kaki bertumit tinggi. Tersebut panduan kenakan alas kaki bertumit tinggi.

Gabungan Celana
Bahan jins ialah pilihan pas bila ingin menggabungkan alas kaki bertumit tinggi dengan celana. Tentukan celana yang tutup lengkungan tumit untuk penampilan terunggul. Untuk menonjolkan kesan-kesan kasual, tentukan high heels jenis sandal. Janganlah sangsi pilih sandal high heels dengan warna kontras atau warna komplementer untuk menonjolkan kesan-kesan merayu di ujung celana jeans.

Gabungan Gaun
Cocokkan pilihan jenis serta bahan alas kaki bertumit tinggi dengan baju yang akan dipakai. High heels jenis sandal dengan aksen simpel lebih pas digabungkan dengan gaun-gaun kasual seperti terusan bohemian. Sesaat sandal dengan aksen batu-batu permata serta bahan mengkilat lebih pas digabungkan dengan gaun pesta.

Ganti Jenis
Dengan sedikit kreatifitas, koleksi sandal tumit tinggi yang menjemukan dapat 'disulap' bak alas kaki baru. Lekatkan pita cantik atau aksesories logam yang ada untuk memberikan corak baru pada sandal sesuai sama hasrat. Juga bisa memberikan tali pada sepatu tumit tinggi untuk meningkatkan kesan-kesan modis.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar