Jangan Khawatir Punya Sepatu Hak Kebesaran, Supaya Tetap Nyaman, Atasi dengan Trik Berikut!


sepatu safety - Sepatu kebesaran memang tidak nyaman. Ditambah lagi, jika high heels. Ukuran cocok saja, masih tetap seringkali membuat lecet. Bagaimana jika kebesaran?

High heels (sepatu memiliki hak tinggi) jadi satu fashion item yang harus dipunyai oleh tiap-tiap wanita. Jika telah menggunakannya, kaki juga jadi tampak tahap serta postur badan terlihat semakin bagus. Akan tetapi, untuk memperoleh itu semua--tidak jarang wanita mesti ikhlas “bersakit-sakit” dulu. Masalahnya keadaan hak yang tinggi condong membuat kaki pegal, berasa tidak nyaman, bahkan juga beresiko lecet atau cedera.

Mengenai perasaan tidak nyaman serta semua risikonya barusan bertambah, bila ukuran sepatu tidak “pas” di kaki. Entahlah lebih kecil atau malah kebesaran. Lalu, bagaimanakah cara mengakali high heels yang kebesaran supaya Kamu masih nyaman?

1. Heel Grips
Langkah umum untuk mengakali barang yang kebesaran yaitu dengan mengganjalnya. Tidak kecuali, sepatu. Nah, Kamu dapat memakai heel grips, yaitu ganjalan sepatu yang diletakkan di bagian belakang pergelangan kaki. Tidak hanya isi rongga yang kosong, benda ini dapat juga menahan lecet karena terserang sisi belakang sepatu. Oh ya, agar bertambah nyaman, pakai heel grips yang empuk, ya.

2. Busa Lembut
Busa lembut dapat juga Kamu pakai untuk isi ruangan kosong karena ukuran yang kebesaran. Kamu dapat menyumpalnya dibagian depan sepatu. Nah, jika tidak ada busa, juga bisa pakai benda lainnya seperti kain, kapas, atau kaus kaki. Supaya makin nyaman, yakinkan ikut beberapa benda itu mempunyai struktur yang empuk serta fleksibel.

3. Sol Dalam
Imbuhkan sol dalam (insole) ke high heels untuk membuat bertambah nyaman. Mengenai sol dalam yang tebal dapat isi rongga sepatu yang kosong sebab kebesaran, sekaligus juga jadi “bantalan” supaya tidak gampang lelah atau lecet waktu memakai high heels. Kamu dapat memakai bermacam bahan insole, seperti kardus berlapis kain sampai gel.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar