Panduan Pilih Sepatu Basket Yang Baik



Pilih sepatu basket penting buat pemain basket. Sepatu yang pas bisa menolong efek luka serta tingkatkan gerakan di lapangan. Berikut panduan yang dapat Kamu gunakan untuk pilih sepatu basket yang pas. model sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu
Sepatu basket yang baik harus dapat meredam impact waktu Kamu loncat-loncat dengan gesit di lapangan. Bila waktu usai main basket, telapak kaki sakit sekali atau sisi di bawah tempurung lutut atau sisi pergelangan kaki sakit sekali, pertanda sepatu yang Kamu gunakan tidak pas untuk menyokong berat tubuh Kamu.

Yang pertama ukur kaki Kamu secara benar. Ini sebab nyatanya bentuk kaki dapat beralih bersamaan dengan perkembangan tubuh Kamu. Tahu ukuran serta bentuk kaki Kamu benar-benar menolong untuk memastikan sepatu yang cocok.

Sepatu basket yang baik harus tidak licin, sticky atau lengket dilantai atau lapangan basket. Sepatu yang sticky itu dapat nambah performance, khususnya waktu dribble, cut, memburu bola, cross over, rewrite.

Sepatu harus juga comfortable, jangan begitu panas, ada ventilasinya lubang-lubang kecil. Ini untuk mengendalikan perputaran udara kaki.

Kamu perlu sepatu yang responsif, yang gampang untuk gerak ke kiri ke kanan (low cut) dan tipis serta berat agar enak di pakai lari-lari serta sprint. Apa sepatu basket Kamu telah penuhi ketentuan Guys?

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar