TIPS MEMILIH SEPATU YANG NYAMAN UNTUK LIBURAN



Bila kamu cari panduan pilih sepatu yang nyaman untuk berlibur, kamu hadir ke halaman yang pas. Tersebut Cadventura ingin share panduan bagaimana memilihnya. Jangan beli sepatu untuk berlibur dahulu sebelum membaca panduan ini ya! jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Telah menyiapkan gagasan jauh hari, serta telah beli ticket waktu ada promo. Bayang-bayang nuansa berlibur yang fresh juga telah di muka mata. Hari dimana kita terlepas dari kegiatan rutin harian, serta dapat santai sekaligus juga nikmati situasi tempat yang tidak pernah didatangi.

Tetapi ada satu hal yang tidak kalah penting untuk disiapkan: alas kaki. Yap, apa pun arah liburanmu, apa sekedar hanya city tur, shopping, ke pantai, atau mendaki gunung, pilih sepatu yang nyaman untuk berlibur ialah hal yang penting. Kamu tidak ingin kan, acara liburanmu jadi terusik sebab kaki mendadak lecet sebab salah pilih sepatu?

Bagaimana panduan pilih sepatu yang nyaman untuk berlibur? Baca ulasannya di bawah ini!

Bila waktu berlibur semakin banyak jalan kaki
Sepatu running.
Bila di arah berlibur kamu merasakan akan banyak berjalan kaki, karena itu pertama kali pilih alas kaki yang nyaman. Sepatu running bisa saja pilihan yang cocok, sebab sepatu type ini mempunyai sisi dalam yang empuk dan beberapa type mempunyai seperti busa dibagian alas dalamnya (seperti memory foam).

Sepatu type ini cukup nyaman dipakai waktu berjalan di aspal atau trotoar. Janganlah lupa lihat sisi alas luarnya. Jangan pernah kamu memakai sepatu yang alasnya telah “gundul” hingga jadi besar peluang untuk selip, khususnya waktu masuk jalan yang licin seperti masuk mall atau lantai lapangan terbang. By the way, sepatu tennis cukup nyaman kok bila dipakai untuk jalan kaki yang jauh.

Sepatu tennis.
Buat cewek, benar-benar tidak dianjurkan untuk memakai flat shoes dalam periode waktu lama. Buat cowok, jauhi untuk memakai sepatu pantofel. Bila ingin berlibur, bawa serta satu sepatu spesial untuk jalan jauh, serta satu flat shoes atau pantofel/sneakers (yang tidak berat) untuk memberi dukungan gayamu pada malam hari atau waktu hadiri acara yang kira-kira resmi.

Lihat cuaca
Boots untuk musim dingin
Panduan pilih sepatu yang nyaman untuk berlibur setelah itu memerhatikan cuaca. Bila arah liburanmu ialah tempat yang dingin (seperti musim dingin di Eropa), karena itu sepatu boots salah satu pilihan paling baik.

Bila cuaca tropis (seperti di Asia Tenggara), karena itu sandal dapat jadi salah satunya pilihan yang baik jika hujan. Jadi, jadi persiapan bawa serta satu sandal tidak hanya satu sepatu penting yang dipakai untuk bekerja.

Oiya, bila kamu melancong ke pantai, karena itu harus hukumnya untuk bawa sandal. Jangan pernah bawa flat shoes atau pantofel ke pantai ya!

Sepatu untuk naik gunung?
Hiking boots
Nah, ada dua pilihan yang dapat kamu pilih bila arah liburanmu ialah naik gunung atau berkemah. Pertama ada hiking boots yang lebih berat tetapi lebih aman waktu lewat medan berbatu. Yang ke-2 ialah hiking shoes yang lebih mudah, yang dapat multifungsi untuk perjalanan di dataran yang rata.

Hiking Shoes
Lihat untuk anggaran. Sebab mempunyai semakin banyak feature, karena itu hiking boots pada umumnya tambah mahal. Namun bila tujuanmu mendaki gunung yang tidak tinggi (serta tidak berbatu), hiking shoes bisa saja pilihan yang oke. Tentang perbandingan di antara hiking boots serta hiking shoes ini, kamu dapat memerhatikan artikel sepatu gunung kami awalnya.

Bagaimana, apa telah pilih sepatu yang nyaman untuk berlibur? Silahkan bagi pendapatmu di kotak kometar ya!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar