5 Trick Pilih Sepatu Untuk Si Betis Besar



Pilih sepatu salah satu permasalahan wanita. Umumnya wanita dengan betis besar berupaya keras menutupinya dengan memakai rok atau celana panjang. Walau sebenarnya Kamu dapat terus tampil dengan celana pendek, rok mini, atau dress cantik secara gampang. Womantalk.com punyai trick spesial untuk pilih sepatu yang pas untuk menutupi ‘kelebihan’ dibagian kaki serta membuat terlihat lebih kecil. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untu kamu.

Tali simpel
Jauhi bermacam mode ankle straps karena talinya kelihatan memangkas kaki serta menonjolkan betis Kamu. Pilih sepatu yang talinya di ujung tumit serta modelnya simpel. Tebal talinya sesuai dengan ketebalan ibu jari tangan Kamu.

Go Nude
Sepatu berwarna nude membuat warna kaki serta sepatu menyatu hingga membuat kesan-kesan kaki lebih panjang serta ramping. Pilih warnanya yang dekati warna kulit kaki Kamu, ya.

Ujung lancip
Anti sepatu berbuntut lancip? Mulai saat ini coba menyenanginya karena sepatu type ini bisa membuat kaki Kamu kelihatan lebih mudah serta panjang. Semakin lebih prima bila sepatunya berwarna nude.

Hak tebal
Orang akan memperbandingkan betis dengan hak sepatu yang Kamu pakai. Jadi jauhi menggunakan sepatu dengan hak yang tipis serta ubah dengan sepatu bertumit tebal serta terbuka.

Ada ornament
Sepatu dengan hiasan rhinestones, grommets, atau ornament yang lain akan membuat perhatian orang teralihkan hingga tidak memandangi betis Kamu.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar