10 Cara Halaman Fan Facebook Mendukung Bisnis Anda

Related image

jasa pembuatan website company profile - Walaupun anggota tak ada keinginan membeli, komune yang Kamu bangun dapat untungkan bisnis Kamu.

Facebook yaitu media sosial, bukanlah jejaring berbelanja, jadi kenapa bisnis menggunakan sumber dengan membuat dan pelihara Halaman Fan di Facebook? (Halaman Fan, yaitu profil yang sering dipakai untuk bisnis atau organisasi dari pada individu.) Karena, walau anggota tidak mau beli apa pun di Facebook, hubungan yang Kamu bangun dan komune yang Kamu rintis dapat untungkan bisnis Kamu lewat cara yg tidak terhitung.

Berikut 10 cara tertinggi di mana Halaman Fan Facebook dapat menolong bisnis Kamu :

1. Membuat jaringan bisnis Kamu di Web

Buat Halaman Fan memberi bisnis dan brand Kamu pengenalan branding di Situs, di mana prospek, pelanggan, calon karyawan, vendor, bahkan juga media dapat temukan info tentang perusahaan dan product dan jasa yang Kamu menawarkan. Berlainan dengan Profil personal Facebook, di mana hanya anggota yang dapat terhubung, Halaman Fan Facebook dengan default diliat oleh umum ; di mana orang tidaklah perlu masuk ke Facebook untuk lihat bisnis atau brand di Halaman Page, jadi juga akan makin beberapa orang yang terhubung info yang Kamu post-kan.

Panduan : Untuk menghemat waktu meng-update Halaman Fan, buat RSS feed di tab Halaman Note untuk menarik entri dari situs (blog) bisnis yang telah ada. Selama post situs (blog) Kamu tidak “menjual” terlalu berlebih, content penambahan dapat di terima dengan baik.

2. Mendorong Trafik ke Situs Anda

Tak ada batasan pada Halaman Fan untuk mendorong trafik ke situs. Kenyataannya, Facebook mendorong Kamu untuk memberi link ke situs Kamu melalui Halaman Fan Kamu. Mengarahkan, walau dalam jumlah kecil Facebook dalam trafik harian ke situs Kamu juga akan tingkatkan jumlah trafik yang penting.

Panduan : Merubah anggota Facebook jadi Fans, Fans jadi pelanggan, dan pelanggan jadi Fans dengan lintas promosi Halaman Fan dan situs Kamu. Beri link Halaman Fan ke situs Kamu dan sisipkan widget Facebook di site Kamu untuk kembali memberi link ke Halaman Page Kamu.

Lihat juga : contoh web perusahaan

3. Mendongkrak SEO Anda

Google, melalui feature baru Social Search, dan search dan decision engine saat ini buat indeks content yang di buat di website seperti Facebook, demikian pula dengan content Halaman Fan Kamu punya potensi untuk memberi hasil search engine untuk bisnis dan brand Kamu. Dengan memberi link Halaman Fan Kamu ke situs Kamu, Kamu dapat mendongkrak Social Search untuk mengarahkan lebih banyak trafik Facebook ke website Kamu.

4. Sangat mungkin Kamu untuk lebih dekat dengan komune dengan mudah dan gratis.

Halaman Fan Facebook memberi alternatif yang murah (gratis) untuk mengaplikasikan pemakaian pelanggan pada website Kamu. Kurun waktu singkat, Kamu dapat memiliki Halaman Page dengan branded di mana pelanggan dan brand beda dapat mempostingkan ke Wall Facebook Kamu, sharing photo dan video, memajukan tanya-jawab, dan berhubungan dengan Kamu dan yang lain. Buat dan mengelola Halaman Fan, lengkapi dengan tab Discussion, lebih mudah dari pada buat dan memantau komunitas diskusi atau papan pesan pada domain Kamu.

5. Segera menghubungkan Kamu dan staff ke pelanggan atau fans

Halaman Fan Facebook segera memberi jalur pada Fans Kamu. Kamu dapat kirim pesan pada Fans sekaligus atau membidik individu atau grup berdasar pada negara, bagian, kota, gender, dan bahkan juga rentang umur. Dengan memakai Moments App, Kamu dapat menjadwalkan moment istimewa atau promosi dan lalu mengundang Fans yang tinggal atau berdekatan dengan kota di mana acara diadakan. Facebook sediakan beberapa hal dan banyak sekali lagi feature gratis untuk dipakai dalam bisnis.

6. Menguatkan hubungan pelanggan

Kamu dapat memperdalam hubungan Kamu dengan pelanggan dengan penting melalui hubungan sosial dari pada bisnis dan tidak jual. Anggota Facebook mungkin tidak berbelanja di Facebook, tapi 90 % dari mereka menginginkan bisnis dan organisasi yang mereka ajak kerja sama memiliki Halaman Fan Facebook.

7. Sediakan ladang pembibitan dan basis brand

Hanya 25 % anggota Facebook ingin ditawari jadi tujuan penjualan, tapi prosentase yang semakin besar yaitu mereka yang mengaku kualitas perusahaan atau product pada rekan-rekan mereka di Facebook Friends. Membuat hubungan yang kuat dengan beberapa anggota yang berpengaruh dengan adanya banyak koneksi, dan Kamu memperoleh pernyataan brand yg tidak ternilai yang dengan segera pasarkan atau jual atas nama diri Kamu.

Panduan : Saat Kamu memposting up-date di Page’s Wall, atau saat Fan berhubungan dengan Page Kamu, hubungan ini keluar di Fan’s News Feed, menjangkau Fans mungkin lebih banyak (msl., Fan Facebook Friends Kamu), buat Facebook jadi alat marketing yang berbasiskan on-line saat ini.

8. Dengarkan dan penilaian punya potensi untuk tingkatkan usaha Anda

Dalam setting sosial seperti Facebook, pelanggan dan prospek sharing info dengan Kamu dan yang lain berkaitan dengan product dan jasa yang mereka gemari, pengalaman baik dan jelek yang mereka alami dengan bisnis atau kompetitor Kamu, dan keperluan mereka yang belum juga tercukupi. Setiap saat Fan berhubungan dengan Page Kamu, Kamu memperoleh info yang sangat bermakna.

Panduan : Dengan memakai default, Halaman Fan Facebook meliputi Discussion tab. Buka diskusi untuk sumber data pasar yang bernilai dan beberapa inspirasi untuk tingkatkan bisnis Kamu.

9. Telah ada matrik yang berkaitan dengan ROI

Alat Page Insight di Facebook dan dashboard memfasilitasi analisis marketing dan komunikasi dengan buka data untuk berhubungan (Komentar, Pos Dinding, dan “Suka”) ; pos yang dibicarakan, review, dan sebutan ; demografis Fan (gender, umur, tempat/distribusi geografis) ; dsb. Alat ini tingkatkan kekuatan Kamu untuk mengidentifikasi dan memastikan tujuan demografis yang khusus dan mengukur ROI.

Panduan : Pakai matrik Facebook yang powerful, berbarengan dengan info yang Kamu kumpulkan dari Halaman Fan, untuk meningkatkan pesan kustom dan segera bicara tentang keperluan Fan, yang sesuai dengan style komune, dan mensupport maksud dan tujuan bisnis yang getok-tular.

10. Sangat mungkin Kamu untuk tetaplah berpacu dengan pertandingan yang gratis

Masih tetap belum juga percaya dengan Halaman Fan? Maka pikirkan pertandingan. Bahkan juga, salah satu pesaing Kamu melaunching Halaman Fan yang berhasil, di mana pesaing dapat memojokkan pasar di Facebook dan membuat terlebih dulu jauh sebelumnya Kamu. Pertaruhkan klaim gratis Kamu terlebih dulu untuk mengambil keputusan bisnis Kamu jadi pendahulu industri sebelumnya dilakukan oleh pertandingan.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar