Berfokus pada keselamatan di tempat kerja

Image result for Berfokus pada keselamatan di tempat kerja

sepatu safety murah - Sesudah dua kecelakaan perlakuan biji-bijian, Cargill mengambil keputusan standard keselamatan yang selalu berkembang, membuat perlindungan pekerja industri di semua dunia.

Dengan debu biji-bijian yang gampang terbakar, permesinan berat, dan beberapa ratus orang, sarana biji-bijian Cargill di masa awal dengan sendirinya jadi beresiko. Mujur, perusahaan terlepas dari kecelakaan sepanjang sebagian dekade, namun pada Februari 1931, seseorang karyawan alami luka-luka fatal saat paket gandum tempatnya berdiri rubuh.

Satu sekali lagi tragedi berlangsung tiga th. lalu. Satu ledakan besar debu biji-bijian membakar elevator terminal perusahaan di Omaha, yang didesain sendiri oleh wapres Cargill, John MacMillan Jr. Tiga karyawan tewas dan banyak yang lain alami luka-luka kronis.

Walau penyelidikan membuka kalau desain John Jr. menolong menghindar korban jiwa yang semakin banyak, kecelakaan itu memberikan inspirasi satu konsentrasi spesial pada keselamatan ditempat kerja. Pada 1934, Cargill sudah membuat kampanye inovatif tingkat perusahaan yang meliputi satu indeks keselamatan baru, pendidikan mengenai langkah aman mengatasi biji-bijian, dan kontes keselamatan pertama perusahaan yang menantang sarana untuk bekerja tanpa ada kecelakaan.

Pada 1950-an, Cargill ambil beberapa langkah penambahan untuk melakukan perbaikan keselamatan ditempat kerja. Cargill membuat Laboratorium Biji-Bijian yang inovatif di dekat kantor pusat sekarang ini di Minneapolis, Minnesota, satu tempat berteknologi canggih spesial untuk lakukan penelitian dan percobaan kecelakaan.

Di sarana ini, beberapa peneliti meningkatkan satu jenis elevator biji-bijian setinggi 18 inci untuk edukasi yang terbuat dari logam, dengan sisipan yang bisa ditukar mencakup sebagian ketebalan kertas yang berlainan dan satu alat pemantik listrik internal. Mereka tunjukkan kalau bahkan juga seperempat sendok makan debu yang tersulut oleh satu cetusan api didalam elevator saja bisa mengakibatkan ledakan besar. Riset di Laboratorium Biji-Bijian menolong Cargill untuk mengerti dengan tambah baik bahaya debu biji-bijian yang gampang terbakar, berikan motivasi perusahaan untuk membuat langkah yang lebih aman untuk mengatasi dan menaruh biji-bijian.

Saat ini, keselamatan ditempat kerja yaitu landasan prinsip Cargill pada tanggung jawab perusahaan. Di sarana baik besar ataupun kecil, perusahaan berusaha untuk selalu melakukan perbaikan keselamatan di keadaan yang senantiasa menantang dengan cakupan yang tambah lebih luas dari biji-bijian, mencerminkan evolusinya jadi perusahaan global dan penghormatannya yang teguh pada karyawan.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar