7 Tips Untuk Menulis Artikel SEO Dengan Benar

Image result for 10 CARA MEMBUAT ARTIKEL SEO FRIENDLY

jasa pembuatan website jakarta barat - Website dan artikel SEO ialah bagian yang betul-betul penting dari layanan PR on-line dan manajemen sosial media. Secara teratur mengeposkan content fresh di website Kamu ialah salah satu cara termudah untuk memperkenalkan calon pelanggan atau client ke merk Kamu.

Sudah pasti, Kamu tidak dapat demikian saja membuang banyak kata di halaman dan menginginkan orang untuk membacanya. Service penulisan artikel SEO Pro tahu jika Kamu membangunnya, mereka akan tiba … namun hanya bila Kamu membangunnya dengan benar.

1. Mendapatkan riset keyword Anda
Bila Kamu ingin mengeposkan content di website Kamu, Kamu mungkin juga meluang kan waktu untuk pastikan Google memper hatikan usaha Kamu.
Cari info keyword dan frase yang di cari orang (dan juga yang dapat Kamu kompetitif), dan buat spreadsheet keyword. Tulis berapakah kali Kamu masukkan keyword ke content Kamu, dan pakai alat yang tepat untuk mencari tempat Kamu di per ingkat keyword yang Kamu targetkan (SEMrush ialah favorite kami).

2. Tempatkan keyword untuk bekerja
Jaman dulu, jadi penulis content SEO hanya punya maksud membuang keyword ke salinan Kamu – namun bukanlah itu per mainannya dimainkan lagi. Meskipun masih tetap adalah inspirasi bagus untuk masukkan keyword tujuan Kamu ke semua artikel Kamu, membumbui salinan Kamu dengan keyword yang dipaksakan tidak akan betul-betul memindahkan panggilan banyak (dan sering kali, itu akan menyakitinya). Seper ti perihal dengan sedikit taktik SEO. , Kamu harus taktis.

Masukkan keyword Kamu dalam judul, dalam 300 kata per tama, dan di H1 atau H2 per tama (meskipun , per lu dicatat jika tidak per lu memukul kedua-duanya – pastikan Kamu memiliki nya di salah satu nya). Kemudian, Kamu harus coba memakai macam keyword Kamu.

Menjadi catatan penambahan, janganlah per nah jadi per juang an untuk masukkan keyword Kamu ke salinan Kamu. Baiknya, keyword Kamu seharus nya terasa alami dalam tulisan Kamu – bila Kamu merasa mulai menulis jibberish, Kamu sudah mengambil langkah terlalu jauh.

Lihat juga : jasa pembuatan web jakarta barat

Ingat, beberapa orang yang memakai mesin-pencari mencari frasa tertentu karena mereka ingin tahu lebih banyak mengenainya/membelinya, jadi logis untuk memberikan mereka apa yang mereka mencari.

Kamu akan mendapat kan lebih banyak click bila Kamu melakukan nya – ini ialah salah satu trick per dagangan penulis artikel SEO profesional.

3. Tulislah mengenai sesuatu yang orang hiraukan.
Sebelum saat Kamu mengambil keputusan untuk melakukan semua type penulisan SEO, tanyakanlah pada diri Kamu ini : siapa yang perduli? Kami tidak sedan g bercanda, disini – terlalu sering , penulis artikel hanya memompa content tanpa ada alasan yang sebetulnya, tanpa ada taktik riil di baliknya.

Mereka lupa jika manusia sebetulnya per lu membaca hal tersebut – Kamu tidak betul-betul menulis untuk algoritme Google, Kamu sedan g menulis untuk beberapa orang! Waktu Kamu sedan g menulis, Kamu harus selalu berupaya memberi seperti nilai untuk pembaca Kamu. Apa yang dapat Kamu jelaskan pada mereka jika tidak ada orang yang lain yang dapat melakukan nya?

Layanan apa yang dapat Kamu beri yang unik? Pengetahuan apa yang dapat Kamu berikan yang tidak dapat diketemukan ditempat lainnya?

Tak ada yang tahu bisnis Kamu seper ti Kamu – jadi pakai itu untuk keuntungan Kamu. Bila tidak , Kamu setidak nya dapat membahas berita yang terkait dengan bisnis Kamu. Apabila sangsi, saksikan daftar keyword SEO Kamu dan saksikan seper ti apa daftar, umpan tautan atau postingan mendalam yang dapat Kamu pakai untuk keyword itu.

Janganlah takut untuk mewawancara i beberapa pakar, baik (bila Kamu mengutipnya dan tampilkan ketrampilan mereka di pos Kamu, mereka kemungkin an akan bagikan content Kamu melalu i saluran sosial mereka – dengan cara  ini, Kamu dapat memanfaat kan jaringan yang semakin besar untuk tingkatkan ukuran milikmu sendiri).

4. Buat lumayan lama untuk mengkalkulasi.
Pasti, 100 kata content fresh lebih baik dibanding tidak ada content baru sekalipun – namun seberapa besar nilai yang dapat Kamu beri di Tweet? Mesin-pencari condong memberikan preferensi pada website dan artikel yang lebih panjang, dan untuk alasan yang baik. Coba untuk memphoto setidak nya 600 kata, namun bila Kamu dapat sampai 1. 000 atau lebih, lakukanlah.

Terdapat beberapa riset yang tunjukkan jika mesin-pencari condong menyukai content “mendalam” setidak nya 2. 000 kata – kami sudah lihat karya ini untuk diri kami dan client kami, dan banyak pos website TCF yang sangat popular setidak nya 1. 500 kata.
Makin lama content Kamu, makin banyak nilai yang akan Kamu beri pada pembaca Kamu, dan makin baik kesempat an Kamu untuk turunkan tingkat bouncing Kamu.

5. Lihat analisa Kamu.
Menulis SEO tidaklah api dan lupakan – Kamu seharus nya tidak hanya memposting content Kamu dan per gi demikian saja.

Sebetulnya, Kamu harus memonitor content secara berkala memakai Google Analytics. Menurut data yang disatukan oleh beberapa orang di SEMrush, waktu di website, tingkat bouncing, dan halaman per session sama penting nya (bila tidak lebih penting ) dibanding kepadatan keyword.

Apabila Kamu memikirkannya, itu tidak terlalu mengagetkan. Bila website Kamu memiliki rasio pentalan tinggi, itu bermakna pengunjung ke website Kamu tidak lama lagi, kemungkin an karena situs Kamu tidak menyiapkan info yang mereka mencari. Bila rasio pentalan Kamu tinggi, ada kemungkin an besar situs Kamu tidak dimaksimalkan untuk keyword yang sesuai .

Kamu harus diper ingatkan jika terdapat beberapa hal yang tidak berhubungan dengan content yang dapat mengakibatkan tingkat bouncing Kamu melejit. Pop-up yang agresif, waktu pemuatan yang lambat, iklan atau gambar yang menyebalkan, dan bagian design buruk yang lain dapat mendorong pengunjung menjauh. Menulis content berbasiskan SEO yang bagus bukanlah hanya mengenai beberapa kata di layar Kamu – ini dapat mengenai bagaimanakah pengunjung Kamu memandangnya. Bila mereka dikaburkan oleh design yang jelek, tidak ada yang ingin bertahan untuk membacanya. Maksimalkan optimalisasi penulisan content situs Kamu. Bila Kamu memakai WordPress menjadi basis blogging Kamu, terdapat beberapa alat PR on-line gratis (berbentuk plugin) yang dapat Kamu manfaat kan.

Di The Kontent Factory, kami memakai Yoast dan Shareaholic, bersama dengan beberapa yang lain. Humas situs gratis dan mudah semudah mendesak tautan “pasang sekarang”.

6. Ubah pekerjaanmu
Satu-satu nya per bedaan pada penulis artikel SEO profesional dan orang umum ialah mata untuk mengeditnya diri. Program seper ti OpenOffice, Google Docs dan Microsoft Word memper mudah – squiggley merah dan hijau memberi sebagian besar dari itu. Mengawasi format estetis juga penting .

Jauhi paragraf panjang dan kalimat yang selalu berlanjut selama bermil-mil. Bila dapat, baiknya ada orang yang lain yang lihat tugas Kamu sebelum saat mempublikasikannya. Bahkan juga bila mereka bukanlah seseorang penulis SEO (atau editor), beberapa kumpulan mata ke-2 dapat menangkap ada beberapa kekeliruan yang mudah terjadi .

7. Jadilah agen PR on-line Kamu sendiri.
Langkah paling akhir dari semua penulisan content situs melakukan tindakan menjadi agensi PR on-line Kamu sendiri – tautkan ke content Kamu di semua tempat. Komentar di website dan link kembali pada website Kamu. Kirimkan content Kamu ke Reddit dan StumbleUpon. Pengelolaan sosial media dan penulisan content situs jalan bersamaan, dan demikian Kamu mendesak tombol “Publikasikan” pada artikel atau website fresh Kamu, Kamu harus  menciakkan hati Kamu keluar.

Perlu sedikit lebih banyak pertolongan sebelum saat Kamu siap untuk menyebutkan diri Kamu seseorang penulis artikel SEO profesional? Tips bagaimanakah kami untuk menulis postingan website yang akan merubah Kamu akan melalu i beberapa langkah yang diper lu kan untuk menulis content yang akan menolong meningkatkan bisnis Kamu.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar