4 Cara Meluluhkan Hati Seorang Bad Boy

Related image

ciri pria bad boy - Bad boy, kalimat yang kedengarannya demikian tidak banget. Namun sadarkah bero dan sest, sebenarnya beberapa orang ingin jadi bad boy agar terlihat bagus? Bad boy di kenal jadi lelaki yang urakan, nakal, bengal, miliki ketentuan sendiri, seenak gue, dan sebagainya. Beberapa hal jelek yang kelihatannya dilekatkan pada seseorang bad boy, namun kenyataannya tidak sedikit yang mengharapkan memperoleh seseorang bad boy.

Sudah pasti, tips ini hanya berlaku untuk wanita. Terkecuali bila anda bero, ingin dapetin bad boy juga. #Duh

Mungkin terdapat beberapa cewek yang juga akan menampik asumsi ini. Namun cobalah deh, begitu kalian juga akan merasa sangat ditantang dengan sosok seperti Vino Bastian yang sering memainkan peran tokoh bad boy dalam film-filmnya. Dari beragam literatur yang sempat daku baca walau terkadang tidak habis, dengan perasaanah wanita menyukai bad boy karena dipandang menantang. Seseorang wanita juga akan merasa khusus ketika ia dapat menaklukan seseorang bad boy.

“Ini lho, seseorang bad boy saja dapat jatuh cinta sama gue”
Umumnya bad boy, memang telah memiliki karakter yang menarik untuk setiap wanita, terlebih bila berkomunikasi dengan segera. Karena ia tidak memiliki kecanggungan ketika berkomunikasi dengan lawan type, terlebih terlihat “modus” dan “ngarep”. Tidak yakin? saksikan saja bad boy di masa SMA yang nyaris rata-rata memiliki pacar cantik pujaan di sekolah. Tidak sedikit siswi cantik itu malah memiliki sifat yang lemah lembut, prestasi akademik bagus, bila pergi dianterin papah, rajin menabung, dan tidak buang air asal-asalan.

Jadi anda tengah naksir dengan pria bad boy nih? Daku kasih beberapa bocorannya

1. Penampilan 

Ingin bad boy ingin good boy, tampilan tetep penting sist. Namun seseorang bad boy biasanya memiliki cara pandang berlainan dengan umumnya orang yang lain. Misalnya, umumnya orang menyukai wanita yang memerlihatkan keseksian badannya. Namun bad boy, malah juga akan sangat menghormati wanita yang berpenampilan beda, unik, namun tetaplah menarik.

Bukanlah bermakna bila anda tampil seksi selalu tidak menarik, namun susah untuk menyentuh hatinya. Soalnya stock wanita seksi di sekelilingnya telah terlalu menumpuk. Dan ketika anda berpenampilan seperti yang beda, peluang besar anda juga akan dipandang umum. Janganlah be yourself saja, namun be the best of yourself.

2. Sikapmu lho

Bad boy, yang telah malang melintang didunia percintaan, juga akan kaget ketika berjumpa dengan sorang wanita yang sopan. Sopan dalam berlaku, bukanlah bermakna harus jadi seseorang puteri. Namun anda melindungi kalimat yang keluar dari mulut, ataupun ketika melakukan tindakan. Anda jadi orang yang ramah dengan siapa saja, namun memiliki batasan sendiri yg tidak kebanyakan orang dapat menembusnya. Itu juga akan buat seseorang bad boy cukup enggan, dan bukanlah mustahil tertarik dari hatinya.

Anda dapat mengatur kondisi. Walau tertarik dengan dia, namun anda masih tetap miliki “value” yang perlu tetaplah dipertahankan dan tidak ditunjukan asal-asalan.

3. Kehidupan yang menarik 

Memiliki hidup yang menarik, jadi idaman setiap orang. Namun pada intinya, anda dapat membuat hidup anda sendiri jadi lebih menarik. Yang paling sederhana, yaitu eksplorasi hoby anda. Misalnya berjalan-jalan, photografi, musik, dan sebagainya. Wanita yang memiliki kehidupan menarik, automatis juga akan buat lawan type juga tertarik, termasuk bad boy. Terlebih, bila anda memiliki suatu hal aktivitas yang unik, misalnya aktivitas sosial.

Lebih kurang gini. Anda memiliki dua kenalan cowok yang gantengnya sebanding. Sebut saja Joni dan Juno. Joni, sering banget BBM anda sebatas nanyain sekali lagi apa, sekali lagi di mana, makan apa, beol apa belum juga, dan sebagainya. Ketika anda balik bertanya Joni sekali lagi ngapain, jawabanya senantiasa sama. “Biasa nih dimuka computer main game”. Hal tersebut berjalan selama beberapa minggu dengan pertanyaan dan jawaban yang serupa.

Belok ke Juno, dia paling sekian hari sekali BBM anda. Gak terlalu banyak basa-basi, dan gak lebih dari 5 kali sama-sama balas BBM. Ketika anda bertanya balik, jawabanya senantiasa beralih. Terkadang meeting, terkadang sekali lagi hangout sama beberapa temannya, terkadang ngumpul sama anak jalanan, terkadang sekali lagi nonton balap liar, dan lain-lain. Biasanya, pesan anda akan tidak segera di baca terlebih dibales. Mungkin berjam-jam, mungkin juga esok hari baru dibales. Ingat, dia memiliki kehidupan yang menarik, hingga tidak harus fokus perhatianya BBM anda hanya untuk isi waktu luangnya.

Baca juga : cara cepat move on setelah putus

4. Berani 

Anda yaitu wanita dengan kehidupan menarik, memiliki prinsip, memiliki batasan tertentu yg tidak kebanyakan orang dapat memasukinya. Ketika memperoleh ajakan, perlakuan, atau apa pun yg tidak sesuai sama kondisi dan prinsip anda, anda juga akan berani menampiknya. Berani menampik, yaitu salah satu keberanian yang sangat diapresiasi oleh seseorang bad boy. Ia tidak punya kebiasaan dengan penolakan, hingga ketika anda menampik lewat cara yang sopan dan anggun, juga akan membuatnya menghormati anda jadi orang yang berprinsip. Tidak ada raut muka geram, dia juga akan tersenyum dan berkata “Baiklah”.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar