6 Khasiat Air Cucian Beras yang Akan Membuatmu Makin Cantik

Related image

cara membuat toner air beras - Manfaat air beras nyatanya tinggi manfaatnya untuk badan kita. Nyatanya telah bukanlah sebuah rahasia sekali lagi tentang berguna dari air beras. Sebelumnya dibuat jadikan nasi, beras biasanya di bersihkan sampai bersih. Nah umumnya orang juga akan buang sisa air cucian hasil dari beras itu, tetapi janganlah salah tentang hal tersebut, nyatanya air itu memiliki kandungan beragam manfaat yang mengagumkan untuk manusia.

Mulai sejak dulu di ketahui air sisa cucian beras itu memiliki kandungan yang bagus untuk kulit muka dan dapat pula masker rambut. Berikut enam manfaat yang berlainan dari manfaat air beras :

1. Toner Kulit 
Langkahnya yaitu merendam kapas di air beras yang lalu ditempelkan pada kulit dengan maksud untuk membuat cerah kulit anda. Langkah tersebut bermanfaat untuk menghapus setiap kotoran yang berada di kulit anda. Bila teratur memakai ini, maka anda juga akan memiliki kulit lembut dan fresh.

2. Masker Wajah 
Air beras di ketahui dapat dijadikan masker wajah lewat cara memakai paper napkin yang telah dipotong bagian-bagian untuk lalu dipakai jadi masker wajah

3. Bersihkan Muka 
Anda dapat juga menaruh air beras pada suatu botol dan memakainya sehari-hari untuk dipakai membersihkan muka anda. Manfaat yang didapat dengan langkah tersebut yaitu untuk membuat cerah kulit. Anda juga tidak tergantung dengan product kosmetik yang mahal dan memiliki kemungkinan tinggi dan beresiko untuk kulit muka.

4. Mengecilkan Pori – Pori 
Manfaat air beras yang beda yaitu mengecilkan pori – pori lewat cara mencelupkan kapas ke air beras. Lalu anda gosokkan dan pijat dengan rata dibagian yang dikehendaki. Hal itu telah dibuktikan dapat menghindar jerawat dan mengecilkan pori – pori.

5. Mengobati jerawat 
Anda baiknya memakai air beras untuk menangani jerawat dari pada harus datang ke dokter kecantikan atau dokter kulit. Manfaat air beras dapat juga mengobati jerawat dengan alami dan lebih cepat.

6. Masker Rambut 
Air beras dapat juga dipakai untuk masker rambut lewat cara menuangkan air beras pada kulit kepala dan biarlah sampai lebih kurang 20 menit. Lalu anda basuh memakai shampoo enteng dan Conditioner.

Baca juga : cara membuat orang pingsan saat tidur

Sekian beberapa manfaat air beras yang perlu anda kenali dan dicoba di rumah. Mudah-mudahan berguna untuk anda yang membaca dan menaikkan pengetahuan tentang manfaat air beras untuk kita.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar