5 Cara Optimasi SEO Toko Online / Website Ecommerce

SEO 2014

jasa pembuatan website di jakarta selatan - Search engine optimization (SEO) senantiasa jadi bahan pembicaraan dikalangan penggiat dunia maya, terutama dikalangan beberapa internet marketer, beragam jenis artikel mengenai SEO kita dapatkan di internet, jumlahnya telah tidak terhitung sekali lagi, trick nya beberapa macam. Tetapi semuanya tidak jadi senantiasa efisien, semua balik sekali lagi pada pengalaman, percobaan, dan aspek beda.

Khusus untuk situs E-Commerce di th. 2014 ini, menurut jurnal situs ada beberapa ketentuan SEO yang sangat esensial, yang cukup penting untuk diamati di banding dengan ketentuan dan trick SEO yang lain, dan beberapa ketentuan berikut ini bila Kamu aplikasikan dengan maksimum peluang besar juga akan membawa situs e-commerce Kamu pada keberhasilan.

1. Responsive Situs Design.
Persentase pemakai internet yang terhubung website situs melalui piranti mobile (smartphone, tablet, dan lain-lain) bertambah cepat. Dan itu yaitu kenyataan yang di dukung oleh studi, statistik dan semacamnya. Sebuah desain responsif dan tata letak yang baik dapat bekerja mengagumkan untuk SEO. Hal itu dapat juga untuk membuat user experience (UX) yang baik pada situs itu.

2. Originalitas
Kita bicara mengenai originalitas dalam gambaran product Kamu. Google ambil itu jadi referensi untuk dipertunjukkan di hasil pencarian, yang juga akan kirim pengunjung ke content asli di situs Kamu. Jadi, jangan sampai berpikir menghadirkan product dalam halaman situs tidak ada perincian product yang pasti dan asli buatan Kamu sendiri. Bahkan juga untuk product semacam, buat ini jadi lebih fresh dan original. Kita semua tau bila ini juga akan menggunakan waktu, tapi ini pastinya akan terbayar. Kamu tunjukkan saja sendiri.

3. Kata kunci (keyword) Research (Mempelajari Kata Kunci)
Ini adalah aspek yang sangat penting dalam prose SEO, jangan sampai menyepelekan ini. Mencari tau apa yang mungkin kostumer Kamu mencari ketika mereka tengah mencari product yang Kamu menawarkan, hingga Kamu betul-betul dapat memaksimalkan halaman product Kamu itu. Jangan sampai untuk menebak-nebak keyword itu. Janganlah takut, ada alat di luar sana yang dapat menolong Kamu karenanya, seperti Google Kata kunci (keyword) Planner. Ini alat gratis yang disiapkan oleh google, tetapi bila Kamu memiliki biaya lebih, Kamu juga akan temukan lebih banyak lagil.

4. Optimalkan Gambar Product.
Selama ini kita telah bicarakan mengenai teks, tetapi janganlah lupakan gambar yang menempel pada product Kamu. Pakai gambar yang menarik, terang, dan enteng. Cocokkan gambar ini dengan judul product Kamu, beri nama yang sesuai pada product itu sebelumnya Kamu unggah, janganlah lupa juga isi tag alt untuk memasukan keyword yang sesuai sama product Kamu.

5. Page URLs
Yakin atau tidak, ini adalah aspek juga penting. Kamu perlu buat URL yang ramah untuk calon pengunjung (mereka harus dapat ketahui halaman ini diisi mengenai apa hanya dengan lihat URL), tidak cuma untuk manusia, URL penting juga untuk mesin pencari, URL harus memiliki keyword yang relevan dengan halaman nya, jadi rancang sebaik-baiknya URL situs Kamu, bila Kamu memakai basis cms seperti wordpress Kamu dapat mengatur permalink nya.

Tersebut 5 aspek search engine optimation terutama yang harus kamu aplikasikan pada situs e-commerce kamu sewaktu ini, sesungguhnya bukan sekedar situs e-commerce, tetapi nyaris semua situs harusnya memerhatikan 5 hal itu untuk hasil yang maksimum.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar