Belajar SEO dari Ahlinya

Image result for Teknik SEO Untuk Meningkatkan Traffic Website

jasa pembuatan website jakarta utara - SEO atau yang biasa disebut dengan Search Engine Optimization adalah beberapa usaha yang sering dilakukan oleh yang memiliki situs agar situs nya diliat orang mesin pencari hingga situs itu dapat masuk di posisi tertinggi ketika orang mencarinya. Ya, SEO memang senantiasa berkaitan dengan mesin pencari. Bila kamu masih tetap termasuk pemula, maka ada banyak hal penting yang perlu kamu perhatikan mengenai SEO ini. Kamu harus Belajar SEO dari Ahlinya agar situs kamu dapat diliat oleh mesin pencari.

Nah, kurang lebih aspek apa sajakah yang perlu dipelajari? Berikut ada tips Belajar SEO dari Ahlinya untuk beberapa pemula.

  1. Tips pertama yaitu buat judul content yang runut dan memiliki kandungan kata kunci (keyword). Karena judul jadi representasi dari isi content, maka judul mungkin saja hal yang sangat penting. Janganlah buat judul yang terlalu panjang. Catat saja yang sesuai dan janganlah lupa pakai kata kunci (keyword) agar pembaca dapat tahu isi content kamu. 
  2. Tips ke-2 yaitu buat URL yang terstruktur. Susunan URL biasanya berupa seperti : namadomain. com/kelompok/judul-konten. Pastikan kamu menulis susunan URL yang rapi dan janganlah lupa dengan kelompok dari content kamu. Penulisan URL yang rapi juga akan buat situs kamu mudah untuk di cari. 
  3. Perhatikan meta description kamu. Meta description ini adalah elemen dalam program HTML dan XHTML yang memiliki peranan menerangkan garis besar isi content. Menulis meta description tidak bisa terlalu panjang. Tuliskan kurang dari 150 ciri-khas. Jauhi kata kunci (keyword) bertumpuk atau frasa. 
  4. Perhatikan juga penulisan body tag. Body tag adalah bhs yang juga akan dipakai oleh mesin pencari hingga mesin pencari dapat memastikan tingkat content dari berisi. Algoritma body tag penting agar dapat mengklasifikasikan content. 
  5. Buat info gambar yang sesuai. Gambar penting untuk buat content lebih menarik. Tetapi janganlah lupa berikan info pada gambar kamu yang pastinya merepresentasikan isi gambar. 
  6. Buat internal linking sesuai kebutuhan. Internal link adalah beberapa link tertanam di content yang mengacu content beda di situs yang sama. Buat internal link di content kamu yang terkait dengan content lama agar jadi lebih menarik. Tetapi bila artikel baru dengan artikel lama tidak memiliki rekanan, maka janganlah memakai internal linking. 

Bagaimana? Saat ini kamu mulai tahu mengenai SEO bukan? Saat ini setelah kamu Belajar SEO dari Ahlinya dan tahu beberapa aspek penting dalam SEO, kamu pasti telah lebih siap buat content yang lebih layak.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar