Apakah SEO (Search Engine Optimization) Tepat untuk Bisnis Anda?

apakah-seo-tepat-untuk-bisnis-anda

jasa pembuatan website jakarta - Search engine optimization (SEO) dapat memberi hasil yang besar untuk setiap client, namun kadang-kadang hal itu mungkin tidak tepat untuk setiap type bisnis atau setiap kondisi.

Hal semacam ini mungkin terlihat aneh, karena pernyataan ini datang dari seseorang pakar SEO, namun terdapat beberapa kondisi dimana organic search mungkin bukanlah pilihan paling baik untuk problem marketing tertentu.

Bahkan juga, ada saatnya SEO tidak pas untuk bisnis Kamu. Pada artikel ini juga akan di uraikan beberapa deskripsi umum yang bisa Kamu amati, di mana terkadang SEO tidak sesuai dengan keperluan pasar atau ada aspek beda seperti timeline, budget, dan lain-lain.

1. Budget

Budget adalah problem pertama dan paling umum yang sering dihadapi. Perusahaan ingin menambah ranking dengan waktu dan budget yang sudah ditetapkan. Tetapi Kamu harus mensurve landscape market ; dan lepas Kamu memiliki bisnis local atau nasional, Kamu harus realistis tentang bagaimana pemakaian budget untuk memberi hasil yang Kamu kehendaki.

Memprediksi biaya projek SEO sering susah dilakukan bila sendirian. Ada banyak variabel, namun, dalam banyak masalah, dengan memakai tool seperti Majestic dan Ahrefs, Kamu dapat memperoleh deskripsi tentang pertandingan dan apa pendekatan yang dipakai untuk memberi hasil hingga dapat di ketahui oleh orang yang lain.

Sudah pasti, bahkan juga ketika semua sudah terwujud, pekerjaan yang perlu dilakukan untuk menjaga tempat agar stabil sesuai sama hasrat Kamu, dan walau biaya yang diperlukan tidak sejumlah untuk mulai SEO, Kamu harus mempertimbangkan aspek ini kedalam budget marketing Kamu.

tersedianya budget dapat juga mengakibatkan orang tidak berhasil menggerakkan SEO. Juga akan senantiasa ada orang yang ingin memperoleh hasil cepat dan tidak ikuti tips Google untuk memperoleh hasil periode pendek dan bebas dari budget marketing Kamu – sesaat hal yang dilakukan itu juga akan memberi efek jelek dalam periode panjang.

2. Periode waktu
Problem periode waktu biasanya tumbuh bersamaan dengan problem budget, dan keluar hasrat untuk jadi tiga besar dalam periode waktu tertentu. Lagi, Kamu tidak dapat hanya mengatakan berapakah lama semuanya dapat terjadi.

Pertama, SEO dapat dan biasanya jadi tujuan yang selalu beralih. Diluar itu, bila Kamu berada di halaman ke tiga dan ingin berada di tempat satu halaman pertama, maka Kamu memiliki banyak pekerjaan. Biasanya, ketika Kamu makin dekat berada di posisi atas halaman pertama, usaha Kamu dapat melambat dan akhirnya tidak stabil.

Sedang dalam memastikan budget, Kamu harus dapat memperoleh usaha yang perlu dilewati dan dapat memprediksi periode waktu yang merubah budget. Kamu dapat belajar dari project management triangle, kalau projek SEO tidak dapat bagus, cepat dan murah, dan paling maksimum hanya juga akan penuhi dua persyaratan saja – projeknya dapat baik dan cepat, tapi sudah pasti akan tidak murah.

3. Pertandingan Iklan
Sesaat terdapat beberapa orang yang kerepotan dengan algoritma Penguin dan Panda dan komponen beda dari algoritma yang dengan agresif membidik content berkwalitas rendah atau usaha untuk merekayasa hasil SEO, kerja sebenarnya juga akan diperjuangkan oleh tim layout page.

Gerakan Google beberapa waktu terakhir yang tunjukkan empat iklan di halaman tertinggi dalam hasil pencarian untuk beberapa kata kunci (keyword), lalu untuk buat iklannya semakin besar, mendorong organic kontent turun jauh ke posisi bawah. Aspek in site link dan ad extension dalam hasil pencarian berbayar, dan Kamu bia memiliki lebih dari 20 link diatas daftar organic. Padukan beberapa hasil lokal, hasil gambar, berita, atau content yang lain kedalam halaman pertama, dan daftar organic untuk arti yang sangat komersial dapat memberi yang kurang baik, bahkan juga untuk sebuah iklan yang populer meskipun.

Persaingan perebutan di ruang iklan terjadi sangat sengit. Pengiklan terkadang seperti memiliki tutup mata terlebih pada keyword apa yang ambil andil berkaitan hasil dan dapat buat tempat Kamu berada pada halaman yang diarahkan dengan prima dan iklan kreatif untuk meyakinkan daftar osecara teratur lihat kriteria komersial lebih sedikit dan lebih sedikit click. Teratur atau seimbang mungkin memperoleh lebih banyak click keseluruhannya. Tetapi ketika kita lihat hal murni komersial, hasil yang dibayar ketika lihat dua click untuk setiap 1x click teratur, dan hanya berfikir bagaimana Google sudah diganggu komersial organik mulai sejak itu!

4. Kata kunci (keyword) yang salah
Kami lihat kekeliruan ini sering terjadi, dan biasanya terjadi beberapa kata kunci (keyword) yg tidak mensupport bisnis dan karena tak ada kiat dalam memastikan kata kunci (keyword) untuk merubah pengunjung jadi konsumen. Misalnya yaitu kata kunci (keyword) yang diisi info pencarian yang tertarget tapi pemakai masuk ke halaman komersial tertentu ; misalnya, “TV LCD terbaik” mengarahkan pemakai ke halaman daftar TV LCD dari pada halaman editorial atau review yang dapat menolong pemakai dalam melakukan ketentuan pembelian.

Memang perform dari arti pencarian tidak terang, oleh karenanya, ada tes PPC yang digerakkan untuk memastikan value dari kata kunci (keyword) itu. Hasilkan 1000 click dan perform yang lain untuk memastikan metric dapat hindari Kamu dari problem SEO.

Kamu mungkin tidak akan sepakat dengan pendekata ini, tapi kampanye PPC sebulan yg tidak hasilkan apa pun lebih baik dari pada kampanye SEO 6 bln. yang memperoleh posisi untuk arti tertentu tanpa ada hasil.

Selanjutnya, saat ini pihak Google sangat cerdas dalam menilainya posisi dengan mengharuskan content yang berkwalitas untuk arti pencarian tertentu. Jadi lagi, bila Kamu tidak dapat atau tidak mau buat content, mungkin ini bukanlah kiat SEO yang tepat untuk Kamu.

Ada bagian yang kurang terang pada kontent marketing, social media marketing, dan SEO setelah masuk kedalam info berdasar pada kata kunci (keyword), hingga pastikan kiat Kamu sesuai sama pendekata ini.

Terdapat beberapa peluang dimana kata kunci (keyword) bukanlah cara yang paling tepat, dari mulai pertandingan iklan sampai hanya kiat. Pastikan kata kunci (keyword) Kamu memberi hasil sebelumnya menggerakkan kampanye periode panjang.

5. Bisnis baru
Organic search memerlukan waktu dan usaha, jadi Bila Kamu berada di industri yang telah ada dan sangat kompetitif dan menuntut hasil yang cepat, maka SEO mungkin tidak tepat untuk Kamu. Bahkan juga untuk bisnis lokal, kita dapat saksikan sendiri kampanyenya memerlukan waktu enam bln. atau lebih lama untuk betul-betul buka bisnisnya dan jual product atau servis.

Bila kecepatan adalah hal yang penting untuk Kamu, Kamu mungkin harus konsentrasi pada taktik marketing yang bisa mengantarkan barang secara cepat. Lalu, membuat traffic organic dengan perlahan-lahan, tetapi Kamu harus juga dengan hati-hati mengukur hasil dari kampanye organic Kamu.

6. Product atau layanan baru
Bila Kamu tidak memiliki banyak pengetahuan sekitar product atau layanan yang Kamu lakukan, maka SEO mungkin bukanlah pilihan paling baik. Bila tak ada yang mencari brand Kamu atau apa yang Kamu kerjakan, maka akan tidak ada orang yang temukan Kamu.

Dalam hal semacam ini, Kamu diwajibkan untuk konsentrasi pada pain point pelanggan Kamu hingga Kamu dapat membidik mereka dengan iklan atau content yang tingkatkan awareness dari product atau servis Kamu. Kamu inginkan pendekatan funnel yang bisa buat pelanggan prospek mengerti brand Kamu dan mengedukasi mereka tentang manfaat product Kamu untuk menolong hidup mereka, memberi pendapatan, dan/atau menghemat waktu mereka.

7. Hanya siap berada pada tempat pertama
SEO yaitu zero-sum game, jadi bila Kamu membidik hal yang sangat komersial melalui organic search, maka juga akan senantiasa ada pertandingan. Tak ada formula ajaib disini, apabila Kamu melakukan penawaran dengan benar, maka calon pelanggan akan memberi respon balik berkaitan penawaran itu.

Dari pada terpaku dengan posisi, yg tidak stabil dan selalu beralih karena algoritma seperti lokasi dan personalisasi, lebih baik perhatikan return on investment (ROI) untuk organic berkaitan channel beda, dan pikirkan apa yang dapat Kamu kerjakan untuk memperoleh keuntungan dengan maksimum melalui organic search.

8. Terlalu banyak persaingan perebutan merek
Sayangnya, saat ini kita lihat beberapa bidang tertentu dimana ada terlalu banyak persaingan perebutan merk. Walau saat ini banyak tempat tertinggi yang dihuni oleh perusahaan besar, sering mereka hanya website umum.

Jadi, bila Kamu konsentrasi jadi pakar dengan hasil yang paling baik, Kamu dapat memakai tanpa ada harus menduplikasi link profil Amazon atau semacamnya. Lagi, Kamu harus waspada.

9. Banyak negara
Membidik beragam negara kemungkinan besar untuk dilakukan. Tetapi hal ini dapat juga jadi sedikit mahal dan rumit untuk dilakukan pada organic search. Lagi, Kamu ditempatkan dengan masalan budget dan periode waktu, jadi dengan memakai basis seperti AdWords, Kamu bisa dengan cepat dan mudah membidik lokasi-lokasi dengan tepat.

Paling tidak, kerjakan tes dengan memakai paid search campaign dan sebuah negara- landing page khusus hingga Kamu dapat memastikan kalau kiat Kamu memiliki manfaat sebelumnya Kamu menggerakkan search campaign taraf internasional.

10. Banyak bahasa
Bhs adalah problem beda dalam beberapa negara, dan ketika Kamu harus membidik beberapa bhs di beberapa lokasi, hal semacam ini dapat sangat susah. Bila Kamu lihat suatu tempat seperti Swiss dimana di sana terdapat empat bhs umum yang dipakai (Jerman, Perancis, Italia, dan Rumantsch), Kamu juga akan memerlukan versus empat bhs dari content Kamu untuk lokasi ini saja.

Meyakinkan copy Kamu ditranslate dengan baik untuk tujuan audience dapat jadi problem sendiri, hingga lagi, pastikan Kamu tahu apa yang Kamu harus kerjakan untuk menangani problem ini.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar