Kelebihan dan Kekurangan Pada CMS Joomla

Kelebihan Dan Kekurangan Pada CMS Joomla

jasa pembuatan web tangerang - CMS joomla ada basis untuk buat situs yang open source berarti cms ini dapat di peroleh dengan gratis. telah banyak situs di semua dunia yang memakai cms joomla dari mulai website simpel, profile perusahaan bahkan juga aplikasi korporasi yang komplesk meskipun. kelibihan joomla yakni terletap pada cara instalasi nya.

CMS ini adalah CMS yang bisa di katakan komplit dan banyak digunakan juga oleh beberapa pengembang situs baik dari luar negeri ataupun dari dalam negeri. contoh salah satu nya untuk layanan pembuatan situs murah, cms joomla sendiri termasuk komplit untuk fitur-fiturnya dan untuk orang yang belum juga memahami apakah itu situs berbasi joomla pun mudah karna di indonesia komune untuk joomla sendiri pun telah terdapat beberapa dari mulai komunitas diskusi, group facebook, line WA dan beda lain

untuk komunitas diskusi on-line komune joomla berikan nama id-joomla. com, di mana id-joomla itu adalah komune joomla di indonesia. untuk anggota didalam komunitas itu telah banyak dan dapat diajak untuk berbagi sekitar CMS joomla.

Di sini saya juga akan membahasa sedikit mengenai Keunggulan dan Kekurangan Pada CMS Joomla.

1. Keringanan Dalam Instalasi
CMS joomla sangat mudah dalam sistem instalasi. joomla sendiri dapat di instal di server off line atau localhost dengan memakai XAMPP, WAMP, atau LAMP. untuk dengan on-line joomla dapat di instal melalui auto installer softaculous atau fantastico yang telah ada di webhosting nya yang buat kita makin mudah meng-install joomla.

2. Mengolal CMS joomla mudah
Pengelolaan Pada CMS joomla yang tidaklah terlalu susah. didalam adminitratos joomla kita tinggal mengelola dari mulai buat halaman, artikel, menu, content dan beda lain. orang pemula dapat memakai dan menggerakkan nya tanpa ada harus kuasai bhs pemrograman

3. Opensource/gratis
CMS joomla yaitu cms yang opensource dengan kata lain gratis tis tis. cms joomla dapat di unduh segera diwebsite resmi joomla nya sedang untuk yang memakai hosting semakin lebih mudah karena cms joomla telah ada di dalam auto installer nya.

4. Feature Banyak
Joomla sendiri mempuanyai banyak feature di dalamnya. component dan module dapat di unduh dengan gartis juga. diluar itu pemakai juga akan mudah mengubah penampilan websitenya karena ada feature unggah dan ubah theme di joomla

5. Keringanan Meng-Custom joomla
joomla mudah di custom, berarti joomla mudah di ubah penampilan dengan penampilan yang sesuai sama apa yang diinginkan kita. dan dapat di tanganidengan mudah tanpa ada perlu terlebih dulu mengerti api.

Kekurangan Joomla
Joomla! jadi alternatif pengembangan situs kurun waktu yang cukup singkat, pastinya memiliki beberapa kekurangan CMS biasanya. Kekurangan ini harusnya di ketahui oleh pengembang yang betul-betul memakai Joomla! jadi engine situs dengan utuh

1. Sulit dikenali oleh mesin pencarian
kekurangan ini buat situs yang memakai CMS joomla sulit untuk menempati urutas tertinggi di dalam mesin pencarian.

2. Terbatasnya ACL
ACL atau Access Control Daftar yaitu kekuatan CMS untuk memberi akses yang berlainan pada setiap pemakais atau group tertentu.

3. Ketiadaan Multisite
Multisite yaitu kekuatan CMS untuk buat situs induk jadi beberapa situs. shingga bila perlu up-date hanya induknya saja yang di up-date. ini bermanfaat sekali untuk membuat situs komune dan majalah on-line.

4. Kurang nya cahce memori
Cache Memory pada CMS yaitu kekuatan CMS untuk menaruh dengan dinamis halaman situs yang sudah di buka dengan hal tersebut tidaklah perlu melalukan query ulang pada database situs.

Mudah-mudahan Berguna 🙂

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar